Belum ketemu jodoh

Belum ketemu jodoh

Ngomongin soal jodoh emang kadang sensitif banget buat sebagian orang. Apalagi buat kaum hawa yang udah 30an keatas dan masih single, ...

Read more
Cara mengirim CV lewat email via handphone

Cara mengirim CV lewat email via handphone

Di era digital kayak sekarang, makin banyak perusahaan yang memilih cara pengiriman lamaran lewat email. Pastinya juga cara ini lebih...

Read more
Tips membeli gamis wanita untuk yang berbadan mungil

Tips membeli gamis wanita untuk yang berbadan mungil

Seiring dengan semakin banyaknya perempuan perempuan muslimah yang memakai hijab, model baju baju muslimah seperti gamis dan kerudung pun j...

Read more
Lucinta luna dan wajah kaum transgender di televisi

Lucinta luna dan wajah kaum transgender di televisi

Gambar : Tribun News Belakangan ini lagi heboh banget tentang artis dangdut pendatang baru yang isunya seorang transgender. Walau...

Read more
Jangan katakan ini pada orang yang jerawatan

Jangan katakan ini pada orang yang jerawatan

Ganbar; Healthline.com Hampir setiap orang pernah ngalamin jerawat, termasuk saya yang udah bertahun tahun dihinggapi jerawat. Rasanya...

Read more
4 ujaran seksis yang harus berhenti kita ucapkan

4 ujaran seksis yang harus berhenti kita ucapkan

Pernah denger kata “seksis”  atau “seksisme”? Apa itu?  Sesksime berdasarkan Wikipedia berarti diskriminasi dan/atau kebencian te...

Read more
11 hal ini bisa jadi tanda kamu alami gangguan kecemasan

11 hal ini bisa jadi tanda kamu alami gangguan kecemasan

Gambar : Pexels Pernah denger istilah gangguan kecemasan atau anxiety disorder? atau mungkin kamu mengalaminya? Gangguan kecemasan adal...

Read more