Friday, May 12, 2017

Kisah cinta Ilaria montebianco dan Zulfikar, against all odds.


cowok indonesia nikah sama cewek bule
source : jawapos



Adalah Ilaria montebianco, gadis asal Italia yang beberapa minggu terakhir menghebohkan netizen Indonesia karena kisah cintanya dengan pria asal Batang, Jawa tengah yang membuatnya bela belain nabung 2 tahun untuk bisa terbang ke Indonesia bertemu Zulfikar, sang pujaan hati. Dan kisah cinta lewat dunia maya itupun akhirnya bermuara juga ke penghulu. Semesta bahagia, dan (cowok cowok) jomblo pun merana.

Kalo ada yang nanya "kok bisa?", ya bisalah. Semuanya karena kuasa tuhan, yang membuat dua insan  berbeda benua bisa bertemu dan saling menyukai. Apa sih yang gak bisa Tuhan lakukan. Kalo Ia pengen jodohin saya sama mas Ryan Gossling juga bukan gak mungkin kok.


ldr, cinta jarak jauh
source : herworld

Kisah cinta Ilaria dan zulfikar ini juga jadi semacam pembuktian anggapan anggapan miring orang orang kalo nyari pasangan lewat sosial media itu paling gak bakalan awet. Gak bakalan bisa dipercaya, gak bisa diseriusi. Lah tuh mbak Ilari kurang serius apa ngumpulin euro sampe 2 taun. 2 TAHUNNN........... (ala emak kiki fatmala)

Buat pelaku LDR, kisah cinta mereka juga bisa membuncahkan harapan bahwa cinta jarak jauh itu works kok. Pada akhirnya akan happy ending juga, Walau jarak dan waktu memisahkan. Tapi ya pastinya perlu usaha ekstra juga kan?. Gak dengan sendirinya berjalan happy ending. Seperti Ilaria dan zulfikar, kita juga gak pernah tau kan effort mereka buat menjaga hubungan jarak jauh. Pastilah ada kerikil kerikil kecil (sotoy banget gue). Tapi pada akhirnya kan SAH.

Udah deh gitu aja. Gak mau nulis panjang panjang, gak tau juga mesti nulis apa lagi, hihi. Yang jelas, pernikahan itu adalah awal dari perjalanan yang sebenarnya. Apalagi pernikahan beda negara kan penyesuaiannya gak cuma soal karakter. Tapi juga bahasa, budaya, adat istiadat, nilai nilai. Selamat berumah tangga mas Zulfikar dan mba Ilaria.

Buat kamu cowok cowok  jomblo yang mupeng juga pengen dapetin cewek bule. Selamat berjuang aja deh ya. Kalo punya duit coba jalan jalan noh ke Rusia ato Ukraina yang krisis cowok. Sapa tau pulangnya kamu bisa dapet calon bini macam Milla Jovovic.

Like dan aminkan postingan ini.


Baca juga  : (4 vlog pasangan Indo Bule, yang mana favoritmu?)

1 komentar so far

* NO SPAM, PLEASE.
* Jangan komen kalo cuma ngarep kunjungan balik. Jadilah blogger ikhlas :)

EmoticonEmoticon