Tuesday, September 12, 2017

Tentang pernikahan artis



pernikahan raisa, bridestory, pernikahan laudya chintya bella




Pernikahan dua artis kembaran saya  , Raisa dan Laudya chintya bella meramaikan jagad dunia maya. Tiap buka tab Explorer Instagram pasti foto pernikahan mereka selalu nongol. Urusan nikah, ternyata yang ribet gak cuma pengantinnya, tapi juga netizen tercinta. Apa aja dikomenin, mulai dari urusan make up sampe menyesalkan kenapa mereka memilih pasangan yang sekarang.

Kalo Raisa dipersoalkan masalah make upnya yang terkesan gak manglingi buat  acara nikahan. Maka LCB pun diprotes netizen soal make upnya yang keliatan "garang" dan jatohnya jadi kayak rockstar, kata netizen ya bukan kata saya. Sampe sampe ekspresi bella yang sendu selama prosesi akad dituding buah dari kesalahan make up yang bikin si pengantin jadi gak happy.


laudya chintya bella, engku emran, pengantin muslimah
source : lifestyle okezone

kalo dilihat dari foto sih emang kayanya sendu sendu gimanaaa gituh. Tapi kan kita gak bisa langsung nyimpulin kalo perasaan dia gak oke dihari pernikahannya. Sampe ada yang bilang gara gara nikah sama duda mukanya jadi sedih gitu. what the heck ?? Namanya lagi ijab kabul kan pasti ada rasa gugup, cemas, parno, galau, campur aduk lah. Dan ekspresi itulah yang kebetulan kecapture difoto. Tapi bukan berarti dia sedih toh?



source :kapanlagi

Tuh, they look happy kan ?



Ada lagi yang masalahin urusan mahar yang "cuma" 300 ringgit. Masa artis maharnya cuma segitu ? Duh, saya yang bukan bella aja dengernya tertohok. Yang nikah siapa, yang ribet ngurusin mahar siapa ?

Tapi diantara banyak nyinyiran netizen, pertanyaan "kok milih dia sih?" ato "kok kawin sama ini sih?" adalah nyinyiran yang paling mendominasi pernikahan Raisa dan LCB. Dalam hal ini netizen lebih ribet dibanding orang tuanya si artis yang sudah memberikan doa restu.

Bisa dimaklumi sih sebenernya ada beberapa netizen yang kecewa soal pilihan pasangan hidup mereka, karena dua artis ini bisa dibilang Indonesia' sweetheart. Keduanya sama sama cantik, baik, punya karir yang gemilang, dan jarang digosipin yang aneh aneh. Jadi wajar lah ya kalo netizen juga ngarep mereka dapat pasangan yang setara. Seenggaknya LCB dapet pria single yang mapan, bukan duda. Ato Raisa harusnya gak sama aktor yang kesannya bad boy dan gak cocok sama image raisa yang sweet sweet gimanaaa getoh.



source : Tribun news


Tapi balik lagi, who we are to judge ? Kita mungkin kecewa ato gak suka sama pilihan mereka, tapi yang ngerasain, yang jatuh cinta kan mereka. Siapa kita gitu loh yang ngatur ngatur sama siapa ato pria yang seperti apa mereka harusnya menjatuhkan pilihan, emaknya juga bukan. They make decision for themseleves, kalo ada "apa apa" (knock knock on wood) gak ngefek secara personal ke kita juga kan ? So, why bother?

Ada beberapa netizen yang gak rela kalo kalo cewek seperti raisa "jatuh" ketangan babang hamish. Jangan jangan ntar dimainin ( playdough kalee ), ato dikecewain. Tapi  raisa pasti juga punya alasan kenapa dia bisa jatuh cinta sama pria kayak bang hamish, mungkin kayak lagunya

Ku terpikat pada tuturmu
aku tersihir jiwamu
terkagum pada pandangmu
caramu melihat dunia

(Raisa, Jatuh hati)

Mungkin dimata orang orang seharusnya bukan pria kayak bang hamish yang layak jadi pasangan hidup dia. Tapi dimata raisa, bisa jadi hamish sosok yang dia idam idamkan selama ini. Atau karakternya bisa bikin dia jatuh hati, kita kan gak tau, karena kita bukan raisa. 

Anyway, saya sih bukan fans dari keduanya ya. Cuma pengen nuangin opini aja, sebagai rakyat jelata orang biasa yang gak terlibat secara langsung dalam kehidupan mereka. Ya gak perlu lah kita jelek jelekin pasangan mereka, ato ngebego begoin pilihan mereka  "ih kok mau sih nikah sama orang ini ? dia kan bla bla bla...." . Sekali lagi, yang tau kan mereka, yang ngejalanin juga mereka. Kita mah mending doain aja biar yang jomblo juga cepet nikah (eh..). Doain aja biar happily ever after. Kalo gak mau ngedoain juga gak papa kok. Asal jangan sampe hate speech aja. Ketauan hidupnya gak bahagia.

Agree or disagree?


* NO SPAM, PLEASE.
* Jangan komen kalo cuma ngarep kunjungan balik. Jadilah blogger ikhlas :)

EmoticonEmoticon